Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Boros yang Tidak Bisa Kontrol Belanja

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya hasrat. Baik lahir maupun batin. Termasuk hasrat untuk belanja. Kendati begitu, tidak semua orang memiliki kemampuan yang sama dalam mengelola hasrat berbelanjanya. Sebagian orang terjebak pada keinginan duniawi yang begitu menggelapkan mata. Apakah kamu salah satunya?

Jika sudah demikian, kita akan jadi menjadi pribadi yang konsumtif dan nggak bisa membedakan mana yang butuh dan mana yang hanya sekadar ingin. Konon, hal-hal seperti ini bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya adalah zodiak. Wut?

Yasss! Zodiak punya peran dalam hal ini, lho, Girls! Ada sifat-sifat yang dibawa oleh zodiak dan kemudian membentuk sikap boros pada seseorang. Seperti yang telah dijelaskan pada poin-poin himpunan dari Your Tango berikut ini.

Aries

Kita semua tahu jika Aries dan impulsif adalah teman baik. Mereka bisa impulsif tentang hal apa pun, termasuk pengeluaran. Jika mereka menginginkan sesuatu sekarang, maka mereka harus mendapatkannya sekarang juga. Mereka cenderung tidak memikirkan apa pun ketika impulsifnya muncul. You only live once!

Leo

Leo suka belanja buat dirinya sendiri, dan mereka suka membeli hadiah buat orang lain, meski tidak sedang dalam rangka merayakan sesuatu. Jika Leo melihat hadiah itu bagus, mereka tidak akan menunggu untuk membelinya.

Di samping itu, mereka memiliki gaya hidup mewah dan anggun. Jadi, mereka juga Adalah hal yang baik bahwa mereka sangat pandai memperoleh kekayaan karena kebiasaan belanja mereka sering tidak terkendali.

Pisces

Selain mengalokasikan uangnya pada hal-hal yang berbau seni, Pisces juga akan meminjamkan uangnya kepada orang yang membutuhkan, meski mereka pernah ada pengalaman buruk sebelumnya. Bagaimana pun, mereka akan hadir untuk membantu. Seringnya, seorang Pisces boros karena mereka terlalu baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading