Sukses

Lifestyle

Bicara Smartphone dan Gaya Hidup Digital, Ini yang Paling Dibutuhkan Millennial

Fimela.com, Jakarta Hidup di era digital membuat siapa pun harus selalu update dengan sosial media, terhubung dengan para sahabat dan tahu apa yang sedang menjadi viral atau tren. Kalau pernah mendengar peribahasa ‘bagai katak dalam tempurung’ atau kalau bisa dideskripsikan artinya kurang bergaul sampai tidak tahu perkembangan dunia luar, maka zaman sekarang kebutuhan untuk selalu tahu perkembangan terbaru bahkan memunculkan perilaku sosial yang populer disebut FOMO (Fear Of Missing Out).

Dari mana lagi mendapat informasi terbaru sekarang ini, kalau bukan lewat gadget telekomunikasi yang kita genggam sehari-hari? Pilihan telepon pintar (smartphone) memang begitu banyak, tapi kita bisa mendapatkan ketiga hal tersebut (update sosial media, terhubung dengan sahabat, mengetahui semua yang viral) melalui smartphone Samsung Galaxy J6. Sebagai  salah satu brand telepon pintar paling terkenal di dunia, Galaxy J6 merupakan jawaban dari Samsung untuk kehidupan kaum millennial yang dinamis itu.

Karena itu, tak mengherankan bila Samsung Galaxy J6 mempertimbangkan semua unsur yang menjadi perhatian untuk menyeimbangkan aktivitas harian milenial. Ketiga unsur tersebut yaitu tampilan, suara dan koneksi.

Untuk tampilan, Samsung Galaxy J6 yang stylish ini menawarkan more than display, hadir dengan layar super amodel infinity display 5.6", layar lebih terang dan tampilan warna lebih hidup, memberi pengalaman menonton yang menyenangkan.   Selanjutnya dari segi suara, Samsung Galaxy J6 memasukan fitur dolby pada headset - more than sound. Mengikuti vlog-vlog favorit semakin asyik, mendengar lagu pun menjadi lebih menakjubkan. Yang terakhir, koneksi. Untuk mendukung gaya hidup milenial yang tak dapat jauh dari koneksi internet, Samsung Galaxy J6 menawarkan fitur Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal - more than connection. 

 

 

Terakhir, siapa yang tak suka selfie, more than selfie - Samsung Galaxy J6 hadir dengan adjustable front LED flash. Menyempurnakan pengalaman selfie dengan 8MP pada kamera belakang. 

Semua fitur berkualitas tinggi di atas sempurna untuk mendukung aktivitas millennial yang sangat dituntut untuk dapat multi tasking. Update Instagram dengan selfie terbaru, membalas chat di saat yang sama, lalu mengikuti tagar yang sedang viral - khas Millennial.

Artikel Selanjutnya
Gaya Supermodel Millennial Kaia Gerber Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Brand Karl Lagerfeld
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Fashion Icon Millennial yang Wajib Follow di Instagram