Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Lugu yang Tidak Banyak Bertingkah

Fimela.com, Jakarta Beragam macam kepribadian seseorang di dunia ini. Mulai dari introvert, ambivert, hingga ekstrovert. Ketiga kepribadian itu pun menghasilkan tingkah laku yang beragam pada setiap orang. Jika dikerucutkan lagi, mungkin kita bisa mengklasifikasikan seseorang dalam dua kelompok.

Yakni mereka yang lugu dan mereka yang liar. Keduanya pasti pernah kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Dalam pembahasan zodiak kali ini, Fimela akan membahas orang-orang dengan kepribadian lugu. Biasanya, orang-orang lugu terciri dengan tidak banyak tingkah.

Lantas, siapa sajakah zodiak lugu itu? Apa yang membuat mereka menjadi sosok yang lugu? Apakah zodiak kamu termasuk di dalamnya? Mari kita temukan jawabannya lewat pembahasan di bawah ini.

Aries

Zodiak berlambang domba ini memiliki cara berpikir yang baru dan polos. Mereka sering diberi label sebagai orang yang naif atau kekanak-kanakan. Meskipun kadang-kadang mereka tampak kekanak-kanakan, bossy, dan bawel, mereka tidak akan menunjukkannya jika itu membuat mereka terlihat bodoh.

Aries suka mnejadi dirinya sendiri. Mereka memilih bersikap jujur daripada diam-diam, curang, atau berbohong untuk mendapatkan jalannya. Sifat bossy mereka mungkin membuat apa yang diinginkan terpenuhi, tapi mereka memilih kalem.

Taurus

Taurus tidak pernah ingin dikenal sebagai tanda zodiak yang tidak dapat dipercaya. Jadi, nggak heran kalau mereka kerap bersikap membumi dan terbuka. Dari sanalah kepolosan mereka berasal. Zodiak berlambang banteng ini sangat berhati-hati dalam segala hal yang dilakukannya. Dalam cinta, hidup, dan persahabatan, Taurus jujur, baik hati, dan dapat dipercaya.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang lugu dalam urusan cinta. Namun, semua itu dilakukan secara tidak disengaja. Mereka suka melakukan semua yang mereka bisa untuk menikmati hidup dengan polos daripada membiarkan dirinya khawatir tentang hal-hal yang tidak dapat mereka raih. Namun, kepolosan Pisces sering disalahartikan sebagai kenaifan karena mereka terlalu banyak mengkhayal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading