Sukses

Lifestyle

Ini 3 zodiak yang paling tidak bisa diajak susah

Fimela.com, Jakarta Kepribadian manusia yang berbeda-beda membuat setiap individu menjalani hidup dengan cara yang tak sama. Sebagai contoh, ada orang yang menjalani hidupnya dengan fleksibel di berbagai keadaan, tapi ada juga yang kaku dan keras kepala sesuai dengan apa kehendaknya.

Apa pun itu sifatnya, konon semua itu bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang kaku dalam menjalani hidup. Tak seperti 9 zodiak lainnya yang fleksibel, tiga zodiak ini hanya ingin hidup di tempat yang nyaman.

In other words, mereka tidak bisa diajak susah atau kurang nyaman meski tidak sengaja. Dihimpun dari Your Tango, berikut penjelasannya.

Capricorn

Materi penting bagi Capricorn karena itu menyangkut masa depan mereka. Menurut Capricorn, mereka perlu memiliki fondasi keuangan yang kuat agar mereka merasa aman aman. Mereka suka berinvestasi dalam hal materi seperti properti, perhiasan, dan seni. Semua itu berhubungan dengan masa depan mereka. Jadi, sebisa mungkin mereka tidak akan membiarkan hidupnya kekurangan, apalagi kesusahan, terutama soal materi.

Cancer

Seperti Taurus, sisi materialistis Cancer muncul ketika bicara soal rumah. Daripada menghabiskan uang untuk seni dan kecantikan, Cancer memilih untuk menghabiskan uang mereka untuk hal-hal yang berwujud, seperti bingkai foto emas atau sprei sutra. Karena rumah sangat penting bagi Cancer, mereka menghabiskan banyak waktu luang di sana. Mereka mendesain rumah senyaman mungkin untuk ditinggali dari berbagai elemen.

Pisces

Pisces bukan zodiak matrealistis, tapi beberapa hal yang tidak bisa mereka toleransi. Terutama soal barang-barang yang melekat di tubuhnya, seperti sepatu, kacamata, dan pakaian yang mahal. Mereka menyukai barang-barang mewah, sebab menurut Pisces, apa yang mereka dapat sepadan dengan apa yang dikeluarkan. Mengajak mereka hidup dalam keterbatasan materi? Pikir dua kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading