Sukses

Lifestyle

Terlalu sensitif, kita harus hati-hati bicara dengan 3 zodiak ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tingkat sensitif diri yang berbeda-beda. Lihat saja di sekitar kita, ada orang yang sensitif dan peka terhadap apa pun di sekitarnya, dan ada juga yang tidak peka atau cuek. Kalau kamu, tergolong dalam golongan individu yang mana, nih?

Apa pun itu, semoga kesensitifan kita muncul di saat yang tepat, ya, Girls. Terbayang, dong, kalau sensitif muncul di saat yang nggak tepat dan nggak sesuai porsi? Pasti akan membuat keadaan menjadi nggak kondusif dan menjadi boomerang sendiri.

So, untuk menghindari orang-orang dengan kepribadian demikian, kamu bisa melihat mencegahnya dengan melihat kepribadian berdasarkan zodiak seseorang. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang terlalu sensitif. Apa yang membuat mereka demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Individu berzodiak Pisces sangat sensitif. Mengapa? Karena mereka cenderung mengolah sesuatu pada tingkat yang lebih dalam dari 11 zodiak lainnya. Mereka juga sangat intuitif juga penuh kasih sayang. Tak heran jika mereka peduli dengan selalu bersemangat untuk membantu orang lain dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang yang mereka sayangi. Akibat kesensitifan yang terlalu dalam, maka nggak mungkin rasanya jika mereka nggak menaruh segala sesuatu ke dalam hati. So, hati-hati ya!

Cancer

Dalam diri seorang Cancer nggak hanya ada emosi mereka saja. Lebih dari itu, mereka juga merasakan emosi yang dirasakan orang lain. Mereka lebih reaktif secara emosional daripada zodiak lain. Jadi, tidak mengherankan jika Cancer cenderung lebih khawatir tentang bagaimana orang lain akan menilai mereka. Cancer memiliki empati yang kuat dan merasakan rasa sakit orang lain sangat dalam.

Libra

 

Biasanya, orang sangat sensitif terciri dari ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan dengan cepat, dan Libra begitu. Dibutuhkan waktu lama untuk mereka dalam membuat keputusan. Sebab, mereka harus mempertimbangkan setiap kemungkinan. Libra bisa marah ketika keputusannya salah. Ditambah lagi dengan omongan tidak enak membuat mereka semakin tersudutkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading