Sukses

Lifestyle

Ini 3 zodiak pelipur lara saat kita sedih

Fimela.com, Jakarta Zodiak kerap kali dikaitkan dengan kepribadian seseorang. Dari 12 zodiak yang ada, seluruhnya memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Di antaranya, ada zodiak yang konon bisa menjadi pelipur lara karena sifat-sifat yang dibentuk dari zodiaknya.

Tiga zodiak berikut ini, misalnya. Dengan sifat-sifat yang mereka miliki, mereka bisa menjadi penenang bagi jiwa-jiwa yang galau. Dari penjelasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, kamu bisa mengetahui siapa saja mereka yang bisa kamu andalkan saat sedih.

Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk, langsung saja kita simak penjelasannya yang dihimpun dari Pop Sugar berikut ini. Sifat apa saja ya yang membuat mereka demikian?

Libra

Fakta bahwa Libra diwakili oleh timbangan dan terkenal penuh hasrat tentang semua hal menjadi adil dan hanya merupakan bagian dari apa yang membuat ini menjadi pertanda baik bagi seorang teman baik. Pertama, keinginan untuk kesetimbangan itu lebih dari sekadar menjaga perdamaian, tetapi bahwa mereka juga berusaha membantu orang lain menemukan jalan mereka dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Setiap orang harus memiliki sahabat yang benar-benar memperhatikan mereka, dan itu adalah Libra.

Pisces

Libra memang sulit dimengerti, tetapi mereka penuh kasih sayang dan sangat membantu orang-orang yang sedang galau akan masa depan. Meskipun ada sedikit kecenderungan untuk menjadi pemurung dan terlalu imajinatif, secara keseluruhan, Libra adalah zodiak penuh cinta dan kenyamanan, sehingga bisa membuat mereka menjadi teman yang baik sekaligus pelipur lara.

Sagittarius

Sagittarius adalah teman yang luar biasa. Mereka selalu tertarik untuk belajar hal-hal baru, traveling, memotivasi, dan setia. Lebih dari itu, mereka adalah pribadi yang sangat jujur. Dengan Sagittarius, hari yang buruk bisa menjadi hari yang baik hanya dengan penerimaan. Selalu ada sisi positif dari Sagittarius yang membuat kita kembali melihat pelangi setelah badai menerpa.

;
Loading