Sukses

Lifestyle

Pevita Pearce ceritakan perjuangan ibunda untuk melahirkannya

Fimela.com, Jakarta Penuh perjuangan, begitu kata yang erat dengan momen seorang ibu melahirkan anak-anak mereka ke dunia. Dari sekian banyak, ibunda Pevita Pearce ternyata juga memiliki kisah tersendiri ketika melahirkan sang putri.

Hal ini diungkap Pevita di program acara Alvin & Friends yang ditayangkan pada Selasa (19/9). Di kesempatan itu, adik dari Keenan Pearce tersebut bercerita betapa ibunda menemukan banyak halangan ketika hendak melahirkan dirinya.

Beliau ternyata sempat menyetr sendiri mobil yang dikendarai, mengantikan tantenya yang pingan karena melihat ibunda Pevita kesakitan. Keadaan jalan yang macet membuat waktu itu makin terasa bergerak lamban.

"Nyetir ke Menteng (ibunda Pevita). Terus di tol macet banget. Kan tante aku yang nyetir. Akhirnya tante aku pingsan lihat mama aku kesakitan," cerita pemain film Tenggelamnya Kapal van der Wijck tersebut.

Saking mendesak, ibunda Pevita sempat berpikir bakal melahirkan di jalan bebas hambatan. "Mama aku pindahin tante aku ke kursi penumpang, mama aku nyetir lagi. Mama aku bilang, 'Wah gue melahirkan di tol nih'." tutur Pevita Pearce.

Diberhentikan Polisi

Lalu, karena berada di jalur 3 in 1, mobil yang dikendarai ibunda Pevita Pearce sempat diberhentikan polisi. "Keluar tol, diberentiin polisi. 'Ibu tahu nggak ini 3 in 1? Ibu cuma berdua'. Mama aku bilang waktu itu, 'Bapak masih ngomong terus, saya jadi bertiga sebentar lagi di sini'. Terus diantar sama polisinya ke rumah sakit," tutur Pevita.

Tak berhenti di situ, lantaran Pevita lahir melalui operasi caesar, maka proses tersebut harus dilakukan dengan tanda tangan suami, sementara ayahnya masih harus terbang dari Palembang ke Jakarta. "Karena caesar, harus ada tanda tangan suami. Papaku harus terbang dari Palembang ke Jakarta," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

What's On Fimela
Loading