Sukses

Lifestyle

Kegalauan Vicky Shu tinggalkan anak bekerja

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak berumur dua bulan jadi tantangan tersendiri bagi perempuan pekerja. Tak percaya, bertanyalah kepada Vicky Shu. Ia memiliki pengalaman tersendiri saat harus meninggalkan anaknya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, karena harus bekerja.

"Balada ibu bekerja itu galau luar biasa, anak dibawa kasihan, ditinggal khawatir. Walau stok ASIP udah dipersiapkan," kata Vicky, Rabu (19/9).

Vicky juga mengatakan, saat hendak meninggalkan anak pun rasa rindu sudah terasa. Sedetik jauh saja, hati pun sudah terasa ngilu. Boleh jadi, tak hanya Vicky, seorang ibu memang pasti akan terus memikirkan anaknya.

"Galaunya melebihi putus pacaran," imbuh perempuan yang pernah menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Titipkan Anak

Akibat kegalauannya, Vicky Shu menitipkan anaknya kepada ibu, suami, abang, dan keluarganya. Apakah Anda juga merasakan hal yang sama seperti Vicky saat meninggalkan anak untuk bekerja?

Ternyata, apa yang dialami Vicky Shu juga banyak terjadi pada perempuan pekerja lainnya. Mereka juga merasakan rindu yang mendalam kepada anaknya. Untuk mengurangi kerinduan itu, mereka melihat video atau foto anak tercintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading