Sukses

Lifestyle

Karen Vendela, kekasih Boy William yang modis habis

Fimela.com, Jakarta Pria mana sih yang tidak tertarik dengan perempuan yang punya penampilan menarik dan cerdas. Mungkin dua hal tersebut yang membuat Boy William jatuh cinta dengan sosok Karen Vendela.

Pasalnya kekasih dari Boy William ini berpenampilan menarik, cerdas, dan punya wajah yang cantik. Seperti diketahui, Karena merupakan anak dari Presiden Direktur Sun Motor Grup yang mempunyai banyak bisnis perhotelan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karen Vendela 🐻 (@karbearv) on

Tidak heran jika dalam kesehariannya, Karen kerap berpenampilan modis. Meskipun begitu Karen tidak selalu tampil mewah. Ia juga kerap mengenakan busana yang sederhana tapi tetap terlihat elegan.

Lihat betapa cantiknya Karena ketika ia mengenakan busana berwarna hijau yang diikat di bagian bawahnya. Ia memadukannya dengan celana warna hitam dan sepatu warna putih.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karen Vendela 🐻 (@karbearv) on

Terkadang Karen juga mengenakan busana warna putih yang dipadu dengan celana legging warna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan flat shoes warna hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karen Vendela 🐻 (@karbearv) on

Memang sudah tak diragukan lagi kecantikan dari Karen Vendela. Lihat saja ketika kekasih Boy William ini mengenakan long dress warna hitam yang dipadu dengan outer warna putih. Kecantikannya benar-benar seindah pemandangan yang ada di belakangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading