Sukses

Lifestyle

Kompetisi Lari Serpong Green Warrior Run 2018 Tantang Peserta untuk Berani Kotor

Fimela.com, Jakarta Event tahunan yang seru dan menyenangkan kembali dihadirkan kembali untuk ketiga kalinya. Ya, Summarecon Mal Serpong bersama Summarecon Serpong menggelar acara kompetisi lari yaitu Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018.

Kompetisi lari ini berbeda dari yang lainnya, SGWR hadir dengan membawa keunikan berupa adanya obstacle atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para warrior yang merupakan sebutan untuk peserta SGWR.

Tahun ini akan lebih menantang para warrior dengan hadirnya 25 obstacle di sepanjang jalur lari. Dengan tingkat kesulitas obstacles yang beragam, peserta harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap obstacles dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu.

SGWR menyediakan 3 jenis kategori lomba yaitu 5K, 10K, dan 1K Family Warrior Challenge atau FWC untuk memfasilitasi anak-anak yang penasaran untuk ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan obstacle dan seru-seruan bermain lumpur.

Tentunya, untuk mengikuti kategori Family Warrior Challenge, anak-anak wajib di dampingi oleh orang dewasa. Untuk runners yang ingin mengikuti SGWR tanpa obstacle dapat memilih kategori lari speed dengan jarak 5K dan 10K.

 

Serunya Lari di Kolam Lumpur dan Tanah

Kompetisi lari SGWR ini juga menuntut agar peserta berani kotor, karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong seperti kolam lumpur dan tanah.

Namun, tidak perlu takut, segala rintangan yang ada di SGWR sudah memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena sudah di uji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan setiap peserta.

“Untuk mengikuti Serpong Green Warrior Run 2018, bisa dilakukan melalui registrasi pada website www.sgwrun.com atau pendaftaran langsung di area foodcourt Summarecon Mal Serpong lantai 2", kata Willy Effendy selaku Center Director SMS dikutip dari Press Release yang diterima Bintang.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading