Sukses

Lifestyle

Rahasia awet muda Meriam Bellina

Fimela.com, Jakarta Usianya memang sudah lebih dari setengah abad, namun pesona seperti menolak meninggalkan wajah aktris senior, Meriam Bellina. Ya, di umur 53 tahun, perempuan yang dikenal lewat deretan peran antagonis ini masih saja tampak awet muda.

Di samping itu, secara fisik, Meriam juga terbilang hampir selalu bugar. Di usia yang sudah tak lagi bisa dikatakan muda, pemain film Catatan Si Boy ini  juga terlihat masih memiliki postur tubuh aduhai.

Satu dari banyak cara yang diterapkan Meriam untuk menjaga penampilannya adalah dengan menjaga asupan. Dilanir dari jpnn, Rabu (19/9), perempuan asal Bandung, Jawa Barat, ini ternyata memiliki lima makanan 'pantangan'.

Kelima asupan tersebut adalah santan, makanan manis, jeroan, daging merah, dan minuman beralkohol. Untuk sehari-hari, Meriam lebih sering mengonsumsi minuman jenis teh herbal dan infused water berisi lemon dan batang serai.

Selain memerhatikan asupan, Meriam Bellina juga enggan memorsir tubuhnya. Juga, olahraga yang dilakukan secara rutin diakui sebagai salah satu cara menjaga tubuhnya selalu berada di berat ideal.

 

Sering disangka se-umuran dengan aktris muda

Lewat sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Meriam Bellina cukup sering memperlihatkan kebersamaan dengan beberapa aktris muda. Kebiasaan yang membuatnya sering disebut se-umuran dengan orang jauh lebih muda.

Seperti saat Meriam mengunggah wefie dengan Michelle Ziudith dan Nadya Arina beberapa waktu lalu. Di foto ini, tak sedikit dari warga dunia maya menyebut, wajah Meriam terlihat seperti satu usia dengan kedua gadis di sana. 

;
Loading