Sukses

Lifestyle

Serius Menikah, Foto Prewedding Rezky Aditya dan Patricia Razer Beredar

Fimela.com, Jakarta Hubungan Rezky Aditya dan Patricia Razer kian serius. Keseriusan terlihat dengan saat keduanya melangsungkan foto prewedding. Rezky sendiri mengatakan akan menikahi kekasihnya itu tahun depan. Ia mengungkapkan itu dalam unggahan YouTube di akun Net Entertainment News pada Senin (17/9).

"Tahun depan akan pesta, jadi minimal aku belum bisa ngomong apa-apa sih, cuman doanya aja mudah-mudahan semuanya lancar," kata Rezky yang telah melamar Razer pada Agustus lalu.

Di mata Razer, Rezky sosok pria yang agak cuek. Meski begitu, ia sangat perhatian terhadap ibundanya dan cukup romantis. Kadang-kadang ia mengucapkan kata 'I love you, bu." Hal tersebut berbeda dengan perlakuan Rezky ke kekasihnya itu.

Meski tak seromantis dengan ibundanya, Razer berharap kelak Rezky akan sayang dengan dirinya. Ia percaya jika seorang pria menyayangi ibunya, tentu menyayangi istrinya.

"Ya mudah-mudahan ya biasanya kalau anak laki-laki kan kalau sayang sama ibunya kan juga nanti ke depannya mungkin dia sayang istrinya gitu," ujar Razer.

Sebelumnya, kepada Bintang.com, Rezky Aditya mengungkapkan alasan dirinya mantap ingin menikahi Patricia Razer karena sang kekasih mau menerima dirinya apa adanya. Selain itu, ia kemungkinan akan memilih pernikahannya berkonsep casual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading