Sukses

Lifestyle

Style rambut sensasional Syahrini di konser tunggal

Fimela.com, Jakarta Konser Syahrini sudah menyita perhatian sejak lama. Banyak yang menanti seperti apa konser yang bertajuk Journey of Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Kamis malam 20 September 2018.

Sebelum konser berlangsung, Syahrini meluangkan waktu untuk bertemu awak media. Dalam kesempatan itu ia sudah siap tampil dengan busana lengkap dengan riasan serta aksesorisnya.

Dari penampilannya, ada yang sangat memikat pandangan, yakni tatanan rambutnya yang menjulang tinggi. Syahrini mengatakan jika tatanan rambutnya itu dinamakan Jambul Khatulistiwa.

"Seperti ini penampakan 10 tahun jambul Khatulistiwa. Ini memang aslinya berat banget," kata Syahrini sebelum konser dimulai, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018)

Dikatakan Syahrini, untuk kostum dan aksesorisnya ia dibantu desainer Rinaldy Ayunardi. Adapun penampilannya malam itu terinspirasi dari film Breakfast at Tiffany's.

Muncul Sejak Awal

Style rambut yang heboh ala Syahrini sudah dapat disaksikan sejak sebelum konser. Hal itu ternyata ada maksud dan tujuannya.

"Tadi 15 menit persiapan. Memang sengaja pakai jambul ini, khusus dan sengaja memakai penampilan ini supaya media tidak bertanya lagi mana jambulnya. Karena kalau dipanggung kan gubrak-gubrak jeng jeng," katanya.

Dalam konser yang menjadi penanda 10 tahun perjalanan kariernya, Syahrini melantunkan sekitar 20 lagu. Ia juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi kenamaan seperti Glenn Fredly, Rendy Pandugo, dan Tompi.

Dadan Permana/KLY

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading