Sukses

Lifestyle

Celine Dion kembali beraksi di dapur rekaman

Fimela.com, Jakarta Celine Dion kembali memasuki dapur rekaman jadi kabar baik bagi para penggemar. Diva asal Kanada ini tampaknya ingin memberi isyarat karya barunya yang akan lahir.

Sudah cukup lama sejak Celine merilis karya terakhirnya. Tercatat penyanyi 50 tahun ini meluncurkan album Encore un soir pada tahun 2016, sebelum mengisi OST Deadpool 2 lewat lagu Ashes.

Sebuah foto yang diunggah di Instagram jadi pemicu rasa bahagia fans. Di foto tersebut Celine Dion tampak menikmati momen kembali masuk studio rekaman.

"Kembali ke studio....sangat senang akan merekam lagu-lagu baru," tulis Celine Dion di Instagramnya 21 September kemarin.

Para penggemar berharap lagu atau album baru Celine Dion akan dirilis dalam bahasa Inggris. Seperti yang kita tahu Celine juga sempat menggarap lagu berbahasa Perancis, termasuk Encore un soir.

Konsistensi Celine Dion dalam membuat karya-karya baru jadi satu nilai plus di mata penggemar. Di usia yang sudah tak bisa dibilang muda, kiprahnya di industri musik masih begitu influensial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading