Sukses

Lifestyle

Yuri SNSD segera luncurkan debut album solo

Fimela.com, Jakarta SNSD baru saja comeback dengan formasi sub unit Oh!GG lewat single Lil Touch pada (5/9) lalu. Selain itu, salah satu personel, Yuri SNSD, juga memiliki kabar gembira bagi para penggemar setia.

Pemilik nama lengkap Kwon Yuri tersebut akan meluncurkan debut album solo. Adapun kabar tersebut telah dibenarkan oleh pihak agensi yang menauginya, SM Entertainment beberapa waktu lalu.

"Yuri akan meluncurkan album solonya pada bulan Oktober," demikian jelas pihak agensi SM Entertainment seperti diwartakan Soompi.

Sementara, Yuri sendiri diketahui memiliki sederet project baik dalam urusan musik juga seni peran. Salah satunya adalah ketika dirinya berkolaborasi dengan DJ Raiden untuk project SM STATION Season 2.

Kala itu, Yuri SNSD dan DJ Raiden meluncurkan single bertajuk Always Find You. Single tersebut telah dirilis pada 26 Januari 2018 dan menjadi single keempat dalam SM STATION Season 2 di tahun 2018.

Perjalanan Bermusik Yuri

Karier bermusik Yuri tidak hanya berjalan bersama girlband SNSD. Ia turut ambil bagian dalam beberapa project seperti yang terbaru adalah kolaborasi dengan DJ Raiden untuk SM STATION Season 2. Sebelumnya, ia juga duet bareng Seohyun di single Secret tahun 2016.

Yuri SNSD memang lebih banyak terjun di dunia seni peran untuk kegiatan solo karier juga tampil dalam beberapa soundtrack. Sebut saja Kkok (feat. Sooyoung) untuk soundtrack Working Mom, serta dua soundtrack untuk No Breathing yakni Bling Star dan Twinkle Twinkle bersama Masyta Band pada 2013 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading