Sukses

Lifestyle

Justin Bieber dan Hailey Baldwin buat perjanjian pranikah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin terus memasuki babak baru. Setelah dikabarkan menikah diam-diam saat mendatangi Pengadilan Pernikahan di New York, Kamis (13/9) lalu, kini keduanya dikabarkan tengah mengurus surat perjanjian pranikah.

Melansir laman TMZ, surat perjanjian pranikah itu dibuat untuk melindungi harta masing-masing, di mana Justin kini memiliki aset senilai $250 juta (Rp 3.7 triliun).

Terkait perjanjian tersebut, kabarnya keduanya akan memegang kendali atas properti masing- masing, kecuali jika Justin dan Hailey sepakat untuk mengumpulkan kekayaan mereka sebagai harta gabungan.

Seiring dengan kabar penikahan mereka yang mencuat sejak bertunangan pada 7 Juli 2018 lalu, Justin dan Hailey terus membuat dirinya menjadi sorotan. Belum lama ini, Justin menjadikan dirinya sebagai tontonan publik di kota London, saat menunjukkan betapa romantisnya ia menyanyikan lagu untuk Hailey, yang juga berada di sana dan merekam aksinya.

"Mereka terlihat saling mencintai, berhenti di sudut-sudut jalan saling merangkul dan mencium. Mereka tak membiarkan satu sama lain berada terlalu jauh, terus saling menggangdeng dan tertawa," uajr seorang sumber yang menyaksikan Justin Bieber dan Hailey Baldwin di London, dikutip dari laman E!News.

Tak sabar menikahi Hailey Baldwin

Seiring dengan kemesraan yang terus mereka tunjukkan, Justin Bieber kabarnya sudah tak sabar untuk menikahi Hailey.

Saksi mata yang melihat kedatangan mereka ke gedung Pengadilan Pernikahan menyebut, bahwa Justin menangis saat medatangi tempat tersebut, dan mengungkapkan sesuatu kepada Hailey, "Aku tak sabar untuk menikah denganmu, sayang," kata Justin.

;
Loading