Sukses

Lifestyle

Cerita Junior Liem tentang perkembangan baby Iori

Fimela.com, Jakarta Di era sosial media seperti saat ini, tak sedikit anak dari selebritis tanah air yang sudah merengkuh popularitas, salah satu diantaranya adalah Theodore Iori Liem, putra dari pasangan Junior Liem dan Putri Titian. Popularitas Iori terlihat dari akun instagram Iori yang memiliki pengikut sebanyak 88 ribu.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) petang, Junior Liem pun antusias menceritakan tentang perkembangan sang buah hati. Iori yang saat ini berusia 1,5 tahun menurut Junior Liem sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan secara motorik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Junior Liem (@juniorliem) pada

"Sekarang (Iori) sudah 1,5 tahun. Udah bisa lari, udah bisa ngomong meski belum terlalu jelas, tapi sudah bisa ngucapin sepatah dua patah kata. Udah bisa nolak makan, minta, maksa apa gitu, udah bisa," ujar Junior Liem.

Pria 33 tahun itu juga mengatakan, lantaran Iori termasuk anak yang aktif, ia dan sang istri pun mulai memperkenalkan anaknya ke alam terbuka.

"Diajarin ngenalin pasir, (berjalan) di jalan yang agak bertekstur, berenang. Tapi berenang sebenernya dia agak sedikit takut-takut dulu, tapi pas sudah diajak renang jadi senang," terangnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Junior Liem (@juniorliem) pada

Bahkan, Junior Liem pun mengakui jika beberapa kali mulai mengajari anaknya untuk mengenal hobinya bermain sepakbola. Namun begitu, hal tersebut tak serta merta membuat ia dan Putri Titian lantas mengarahkan Iori menjadi pesepakbola.

Menurut Junior Liem, apapun bakat yang nantinya dimiliki sang buah hati, ia dan istrinya hanya bisa mengarahkan dan memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk masa depan Iori.

"Nggak tau sih kalau gedenya mau jadinya kayak gimana, ya terserah dia sih potensi dan bakatnya di mana gitu," pungkas Junior Liem.

 

Rivan Yuristiawan/KLY

;
Loading