Sukses

Lifestyle

Keluar dari JYP, Somi merapat ke YG Entertainment?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini status agensi Jeon Somi jadi pertanyaan para penggemar. Ia disebut telah dikeluarkan oleh agensinya terdahulu, yakni JYP Entertainment.

Park Jinyoung selaku CEO juga telah membuat statement yang menguatkan dugaan tersebut. Pada tulisannya 22 September kemarin, ia seperti menyindir tentang kasus Somi yang baru saja keluar.

"Agensi kami punya aturan, dan kami berusaha sebisa mungkin untuk menjaga kepercayaan itu. Artis kami bertanggung jawab menjaga image mereka sendiri sejak mulai mereka menjadi trainee," tutur JYP dilansir dari Soompi (23/9).

JYP tak pandang bulu dalam menegakkan peraturannya. "Jika seorang idol terus melanggar aturan ini, maka ia tak bisa lagi bersama kami, meski mereka sudah debut," lanjutnya.

Merapat ke YG?

Setelah sempat simpang siur, akhirnya Jeon Somi dipastikan bergabung dengan The Black Label, salah satu cabang perusahaan milik YG Entertainment.

Perwakilan agensi tersebut menyambut kedatangan Somi dengan. "Kami telah meneken kontrak dengan Jeon Somi yang sudah membuktikan bakatnya sebagai artis dengan potensi yang tidak terbatas. Dengan berbagai aktivitas yang akan ia jalankan, kami berharap bisa memberi dukungan penuh untuk menjadikannya artis kelas dunia,” tulis perwakilan agensi.

Debut dengan konsep baru

Di bawah naungan The Black Label, Somi diproyeksikan untuk debut sebagai penyanyi solo. Dengan talenta serta aura bintang yang dimiliki, rasanya hal itu tidak akan sulit untuk diwujudkan.

Selain Somi, label yang satu ini juga menggaet model cantik yang masih belia, Ella Gross. Kira-kira apa rencana berikutnya dari The Black Label? Let's wait for it.

;
Loading