Sukses

Lifestyle

Potret keromantisan Eza Gionino dan Meiza Aulia di resepsi pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada Juli 2018 lalu, Eza Gionino dan Meiza Aulia menggelar acara resepsi pernikahan. Dalam momen berharga itu, pasangan ini tampil serasi dan harmonis.

Di acara resepsi itu, pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 itu terlihat tampil seperti raja dan ratu. Dalam kesempatan itu, Eza dan Meiza tidak malu untuk memamerkan kemesraan. Mulai dari dansa hingga kecup.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Creative Production (Imas) (@creative.production) on

Dalam acara tersebut, Eza Gionino tampil tampan dalam balutan setelan jas hitam yang dipadu dengan bow tie. Pria kelahiran 10 Mei 1990 ini sempat membawakan buket bunga yang diserahkan kepada Meiza.

Sedangkan perempuan yang akrab disapa Eca itu tampil memesona dengan mengenakan gaun pengantin open shoulder. Perempuan cantik ini menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan mahkota.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ridwan Abdul Ghany (@ridwanghany) on

Malam itu seakan dunia menjadi milik Eza dan Eca. Salah satu contohnya adalah ketika Eza mengecup tangan istri tercinta. Tak hanya tangan, ia pun kemudian memberikan kecupan di dahi Echa.

Kisah asmara Eza Gionino dan Meiza Aulia harus menghadapi berbagai kendala. Termasuk ibu Eza yang tidak memberikan persetujuan. Walaupun begitu, pasangan ini berhasil melewati tantangan itu dan tetap terlihat mesra.

Dihadiri selebriti indonesia dan kru sinetron

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRUTUS Rumah Mode (@brutusrumahmode) on

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia dihadiri beberapa selebriti Indonesi seperti Cok Simbara dan Minanti Atmanegara. Tidak hanya itu, terlihat juga desainer legendaris, Brutus.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan, Eza dan Eca juga mengundang kru sinetron tempat Eza berakting. Selamat untuk Eza Gionino dan Meiza Aulia untuk pernikahannya, semoga bahagia dan harmonis selalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading