Sukses

Lifestyle

Pengalaman Deva Mahenra terlibat di film Belok Kanan Barcelona

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra menjadi salah satu aktor yang terlibat di film Belok Kanan Barcelona. Bermain di film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto itu, pria berusia 28 tahun tersebut merasakan sebuah pengalaman berharga.

"Film ini memberikan saya pengalaman yang luar biasa baik secara teknis, cerita, pengkarakteran, ini film yang cukup berbeda," ujar Deva Mahenra di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9). Satu yang ia anggap sebagai tantangan dalam berakting adalah intensitas komedi yang harus tetap terjaga dalam dua fase hidup yang berbeda.

"Secara teknis, tantangannya adalah bermain komedi. Film ini 50 persen masa SMA, 50 persen masa dewasa. Ucup adalah karakter yang menjurus ke komedi. Tantangannya bagaimana saya menjaga ritme komedi itu dari fase SMA ke fase dewasa," tuturnya.

Disamping itu, lokasi syuting yang dijalani di beberapa negara pun menjadi pengalaman tersendiri bagi kekasih Velove Vexia itu. Harus berinteraksi dengan warga pribumi, Deva mengaku mendapat banyak pengalaman baru bermain untuk film produksi Starvision tersebut.

"Syuting film ini banyak berinteraksi dengan orang-orang asing, jadi saya belajar kebudayaan mereka, berinteraksi, belajar bisa menghormati walau berbeda," pungkas Deva Mahenra.

 

Reporter: Rivan Yuristiawan

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading