Sukses

Lifestyle

Kampanye lindungi anak muda dari kekerasan, BTS ikut Sidang Umum PBB

Fimela.com, Jakarta BTS menjadi bagian dari sejarah dunia, di mana mereka menghadiri dan memberikan pidato dalam peluncuran UNICEF 'Generation Unlimited' di Sidang Umum PBB ke-73, pada 24 September 2018 di New York, yang merupakan bagian dari strategi United Nation dalam program 'Youth 2030', yang bertujuan melindungi anak-anak muda dari kekerasan.

Dalam pidatonya, BTS yang diwakili Rap Monster (RM) menyebut jika kesempatan terlibat di momen itu sangat berharga. "Ini adalah kehormatan luar biasa diundang ke acara yang sangat penting untuk generasi saat ini," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut ia juga merefleksikan pesan dari lagu BTS 'Love Myself' untuk kampanye UNICEF, “True love first begins with loving myself”.

Dikesempatan tersebut dalam pidatonya, RM juga menyebut para penggemarnya akan menjadi bagian dari kampanye 'Generation Unlimited', "Dan penggemar kami akan menjadi bagian dari kampanye ini.

Selain di hadiri BTS, peluncuran ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa António Guterres, Presiden Rwanda Paul Kagame, Utusan Pemuda PBB Jayathma Wickramanayake, Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta Fore, dan Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim.

;
Loading