Sukses

Lifestyle

Cerita Tanta Ginting tentang kehidupan barunya pasca menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Tanta Ginting tengah menjalani fase baru dalam hidupnya. Pasca menikah dengan Denalta Eunike Telew pada Maret 2018 lalu, pria 36 tahun itu mengakui jika kehidupannya sedikit mengalami perubahan.

Salah satu yang dirasakan berubah adalah dari segi tanggung jawab. Menurut Tanta Ginting, pasca menikah, ia cukup membatasi pergaulan dengan teman-teman.

"Lebih tanggung jawab aja. Yang biasanya kita nongkrong keluar, biasanya nongkrong sendiri, sama teman-temen, nggak bisa lagi. Kita nggak mungkin bawa istri nongkrong sama temen-temen kita yang bisanya begajulan, begajulan dalam hal positif gitu. Di bagian itu aja bedanya," ungkap Tanta Ginting di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Jadi harus lebih meng-involve istri ke senang-senangnya kita. Karena biasanya apa yang kita suka, belum tentu istri kita suka," tambahnya.

Sementara itu, terkait momongan pemain film 3 Dara itu mengaku sudah sangat menginginkan. Sayangnya, lantaran ia dan sang istri masih memiliki banyak kesibukan, hal tersebut baru bisa direalisasikan paling cepat tahun depan.

"Momongan belum, pengen banget tapi baru bisa tahun depan karena tahun ini kita lagi sama-sama sibuk. Kita lagi mencoba untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi kehidupan suami-istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan nggak bisa tiba-tiba langsung berubah. Jadi kita mencoba untuk mengadaptasi, setelah semuanya seattle, kita akan merencanakan (punya anak)," pungkas Tanta Ginting.

 

Rivan Yuristiawan/KLY

;
Loading