Sukses

Lifestyle

Sudah tak serumah, ini potret kebersamaan Azka dan Kalina Ocktaranny

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny memang sudah berakhir pada 2013 lalu. Akan tetapi mereka tetap menjalin hubungan baik demi buah hati mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

Meskipun sempat menikah lagi, Kalina Octaranny tetap memberikan waktu untuk Azka. Ia tidak melepas begitu saja tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Walaupun sudah tidak tinggal satu rumah, namun Kalina tetap berusaha untuk meluangkan waktu untuk bertemu dengan Azka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Azka juga sempat menceritakan pengalamannya di buku dan internet. Tentu saja tindakan Azka ini mendapatkan dukungan dari Deddy dan Kalina. Meskipun sudah bukan suami istri lagi, akan tetapi Deddy dan Kalina tetap berperan sebagai ayah ibu dari Azka.

Azka sendiri tidak pernah dibatasi jika ingin bermain ke rumah Kalina Octaranny. Kalina kerapa memamerkan kebersamaannya dengan Azka di akun media sosialnya. Lihat betapa manisnya kebersamaan Azka dan Kalina. "Cinta mama ❤ You did it!!!" tulis Kalina sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier) on

Kalina terlihat memeluk sang buah hati dari belakang. Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah Kalina dan Azka. Saat Azka merayakan kelulusannya, Kalina Octaranny menyempatkan diri untuk datang dan mendukung sang buah hati.

Azka bukti anak broken home tidak semua rusak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Orangtua mana yang bangga ketika sang buah hatinya menorehkan prestasi. Hal itu lah yang dialami oleh Deddy Corbuzier dan Kalina, pasalnya Azka dinobatkan sebagai salah satu siswa terbaik.

""Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST. Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading