Sukses

Lifestyle

Keseruan liburan Prilly Latuconsina di luar negeri

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis muda Indonesia yang punya jadwal yang sangat padat. Di sela-sela padatnya jadwal, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini menyempatkan diri untuk berjalan-jalan dengan berlibur ke luar negeri.

Gaya liburan pemain film Danur ini mencuri perhatian publik. Tidak hanya satu negara saja yang ia kunjungi, Prillly terlihat singgah ke Amerika hingga Eropa. Kekasih Maxime Bouttier ini terlihat begitu menikmati liburannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Pada perjalanan liburannya kali ini, negara yang pertama dikunjungi Prilly adalah Turki. Saat itu, Prilly tampil cantik dengan mengenakan busana serba hitam. Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ia pun berpose di berbagai tempat yang ia kunjungi. Salah satu tempat yang ia kunjungi adalah Hagia Sophia Istanbul. Tempat ini merupakan salah satu museum yang indah di Turki.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Tidak hanya di Turki saja, Prilly Latuconsina juga berkunjung ke California. Kala itu, ia terlihat berpose bersama dengan Billy Idol yang merupakan penyanyi asal Inggris. "God knows how much i love them! So thankful of this friendship!" tulis Prilly sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Tidak hanya berfoto bersama Billy Idol saja, Prilly Latuconsina juga tampak berpose dengan Noah Centieno. Tentu saja kebersamaan Prilly dengan aktor Amerika yang terkenal membintangi film dan tv series membuat publik jadi iri.

"Had the sweetest moment with the most humble guy @ncentineo. Loved hearing his heart over coffee. Hope our paths cross soon. Seneng banget bisa ngopi bareng dan ngobrol banyak hal sama dia. Di tengah-tengah waktunya yang sibuk dia tetep sempetin ketemuan. Aaahh seneng banget bisa punya temen kaya dia," tulisnya sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Siapa yang menyangka di balik penampilan Prilly Latuconsina yang cantik dan elegan, ternyata ia tidak malu untuk makan di pinggir jalan. Hal tersebut terlihat ketika ia berkunjung ke Milan, Prilly tampak begitu makanan yang berada di tangannya. "I’m only human. Kapan lagi bisa makan lesehan di Milan. Hemat. Daripada makan di restaurant pas bayar stress liat bilnya 😅😂 HAHAHAHA!," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading