Sukses

Lifestyle

Sering tampil feminin, Cinta Laura tak ragu pamer otot perut

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kini tengah kembali ke tanah air. Kerap tampil feminin, siapa yang sangka kalau aktris sekaligus penyanyi ini nggak ragu untuk memamerkan otot perut miliknya?

Menganut pola hidup sehat, Cinta laura tak jarang mengunggah fotonya yang tengah melakukan olahraga. Tak sampai sana ia pun mengaku melakukan olahraga hampir setiap hari.

Tak hanya melakukan olahraga di gym, Cinta Laura melakukan jogging keliling kota. Ia pun mengaku sempat mencoba untuk olahhraga di Time Square, New York City meski mengaku gagal melakukannya.

Dalam sebuah unggahan, Cinta Laura tak segan melakukan olahraga sejak dini hari alias jam 4 pagi agar mendapatkan tubuh yang ia inginkan. Kesibukan dan jet lag tak menjadi alasan untuk membuat dirinya berhenti olahraga.

Bukan hanya foto, Cinta Laura pun megunggah cara dirinya berolahraga untuk mendapatkan tubuh sehat dan juga bentuk tubuh yang ia inginkan. Kesehatan memang tak pernah hadir dalam cara yang instan.

Cinta Laura tetap olahraga di tengah jadwal yang padat

Meski kerap terlihat sangat feminin, Cinta Laura ternyata pribadi yang sangat giat berolahraga dan tak merasa malas meski terhimpit jadwal yang sangat padat.

Miliki tubuh yang langsing bukan hanya dicapai dengan diet ketat. Olahraga yang teratur seperti Cinta Laura pun bisa membuat tubuh menjadi sehat dan wajah pun tampak cerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading