Sukses

Lifestyle

Herjunot Ali akui tak sengaja jadi aktor

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali termasuk selebriti yang sukses dibilang akting. Bahkan film-filmnya pun banyak ditonton masyarakat.Meski selalu apik bermain film, pria yang sering disebut Junot itu justru mengaku menjadi aktor adalah sebuah kecelakaan.

Bahkan dirinya tak percaya bisa pandai berakting di layar televisi. "Ini (nunjuk ke poster film Suzanna) kecelakaan. Saya tidak pernah percaya diri jika saya mengakui saya adalah seorang aktor," kata Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Kekasih Tatjana Saphira itu juga menjelaskan tidak pernah menonton film selain saat premier. Pasalnya setelah ia lihat, ternyata banyak adegan yang salah.

"Saya tidak pernah menonton film saya lebih dari satu kali. Karena semakin saya lihat, semakin banyak yang salah. Bahkan penghargaan atau piala yang saya dapat, saya anggap sebagai bonus," ujar Herjunot Ali.  Dibandingkan menjadi aktor, Junot yang bermain di film Suzzanna Bernapas dalam Kubur ini ternyata lebih memilih menjadi musisi.

Meski begitu, dirinya bersyukur menjadi aktor."Awalnya ingin jadi musisi. Tapi saya tetap bersyukur terhadap Tuhan dengan talenta saya. Hanya saja saya tidak pede dengan sebutan aktor," tutur Herjunot Ali.

 

Reporter: Syifa Ismalia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading