Sukses

Lifestyle

Bertemu Tyga, The Kardashian tunjukkan reaksi tak terduga

Fimela.com, Jakarta Pada hari Minggu (23/9) lalu, Kim Kardashian bersama Kris Jenner, Kylie dan Kourtney menghadiri konser Beyonce dan Jay-Z 'On the Run II' di Rose Bowl, Los Angeles. Saat menghadiri gelaran tersebut, mereka pun bertemu dengan Tyga, yang tak lain adalah mantan kekasih Kylie.

Melansir laman E!News, Kim dan Kris berpapasan dengan Tyga saat mereka hendak memasuki venue. Menurut seorang sumber, dua pentolan klan Kardashian itu terlihat begitu ramah dan hangat menyapa sang rapper.

Ternyata malam itu, Tyga juga menjadi salah satu penampil di konser tersebut, di mana ia tampil sebagai pembuka bersama DJ Khaled. Saat berpapasan, Kim yang menyadari keberadaan Tyga pun langsung memeluknya.

Selain itu Kris Jenner yang juga berada di sana, terlihat begitu sumringah melihat mantan kekasih anaknya itu, "Kris tampak senang sekali melihatnya dan juga memeluknya" tandas sumber tadi.

Tyga meang bisa dibilang menjadi bagian dari sejarah Klan Kardashian, saat ia memacari Kylie Jenner. Namun setelah berpisah dari Tyga, Kylie tak belama-lama mengosongkan hatinya dengan berkencan dengan Travis Scott dan kini mereka telah memiliki anak, Stormi Webster.

Kehidupan Tyga dengan Kylie Jenner

Saat masih bersama Kylie Jenner, Tyga mendapat banyak bantuan dari mantan kekasihnya itu, salah satunya saat ia terlilit hutang.

Disituasi tersebut Kylie pun bersedia menjadikan dirinya sebagai bank pribadi Tyga, untuk menyelamatkannya dari jerat hutang. Namun sayang, meski keduanya terlihat begitu saling mengisi hubungan yang terjalin akhirnya kandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading