Sukses

Lifestyle

Pujian Tanta Ginting untuk istrinya

Fimela.com, Jakarta Tanta Ginting tengah menikmati kehidupan berumah tangga pasca menikah dengan Denalta Eunike Telew pada Maret 2018 lalu. Meski sudah menikah, namun pria 36 tahun itu tak merasa pekerjaannya sebagai dibatasi dengan ikatan perkawinan.

Terbukti sang istri, menurut Tanta Ginting masih membebaskan dirinya untuk terus mengekplorasi kualitas aktingnya di industri film tanah air. Ia juga menuturkan jika Denalta Eunike Telew termasuk istri yang sangat mengerti tentang pekerjaannya sebagai aktor.

"Dia waktu pertama kenal, saya juga uda di dunia entertaiment dan dia juga di entertaiment, kira-kira dia udaa tahulah seperti apa. Dan temen-temen kita juga sama, temen di luar dan di dalem dunia entertaiment juga, jadi lebih percaya," ujar Tanta Ginting pada Rivan Yuristiawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bahkan aktor yang berperan sebagai Sutan Sjahrir di film Soekarno itu juga mengakui jika sikap pengertian sang istri lah yang menjadi salah satu alasan kuat ia mau menikahi Denalta Eunike Telew.

"Itu (sikap pengertian) memang salah satu kenapa saya cocok sama dia, karena bisa percaya. Karena susah cewek bisa percaya untuk menjadi istri seorang suami yang kerja di dunia entertaiment apalagi aktor. Kalau misalnya jarang pulang karena syuting sampe pagi, itu dia bisa mengerti dan itu bisa membuat jadi nilai plus," terangnya.

Satu hal lain dari sikap Denalta yang mendapat pujian dari Tanta Ginting adalah sifat sang istri yang gemar rapi. "Dia juga orangnya rapi," singkat Tanta Ginting.

Ingin cepat punya momongan

Terkait momongan, Tanta Ginting mengaku sudah sangat menginginkan. Sayangnya, lantaran ia dan sang istri masih memiliki banyak kesibukan, hal tersebut baru bisa direalisasikan paling cepat tahun depan.

"Momongan belum, pengen banget tapi baru bisa tahun depan karena tahun ini kita lagi sama-sama sibuk. Kita lagi mencoba untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi kehidupan suami-istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan nggak bisa tiba-tiba langsung berubah. Jadi kita mencoba untuk mengadaptasi, setelah semuanya seattle, kita akan merencanakan (punya anak)," pungkas Tanta Ginting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading