Sukses

Lifestyle

Kecantikan Dian Sastrowardoyo dalam nuansa monokrom

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo memang selalu mencuri perhatian. Gaya yang super kece dan makeup yang menawan membuat ibu dua anak ini selalu tampil kekinian dan bikin para wanita ingin meniru gayanya.

Seperti yang sudah diketahui, gaya makeup bisa menentukan gaya atau menunjukkan karakter seseorang. Tentu saja, Dian Sastro selalu memoles apik wajahnya.

Dian Sastro sendiri tak sering terlihat bermakeup tebal dalam setiap kesempatan. Ia memoles tipis wajahnya namun tetap menjaga agar terlihat flawless.

Dian Sastro sendiri tak terlalu banyak memakai berbagai amcam warna makeup. Bisa dilihat kecantikannya sudah terpancar meski hanya memoleskan makeup dengan warna yang natural dan simple.

Kecantikan Dian Sastrowardoyo sendiri bahkan masih terlihat maksimal dalam nuansa monokrom. Hanya dengan warna tunggal, pemeran Cinta di AADC ini masih terlihat flawless.

Dian Sastrowardoyo yang selalu tampil memesona di setiap kesempatan

Meski sudah miliki dua anak, Dian Sastro sendiri sepertinya enggan untuk berhenti merawat dirinya. Bisa terlihat, ia selalu tampil cantik memesona di setiap kesempatan.

Selain kecantikannya yang menjadi perbincangan, Dian Sastrowardoyo sendiri masih aktif di dunia perfilman. Film terbarunya bersama dengan Nicholas Saputra yang berjudul Aruna dan Lidahnya pun akan tayang di bioskop Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading