Sukses

Lifestyle

Jarang hangout, Nino Fernandez lebih suka di rumah karena alasan ini

Fimela.com, Jakarta Nino Fernandez jadi salah satu selebriti yang menjadikan rumah sebagai tempat yang fungsional. Wajar saja, jika dirinya lebih sering menghabiskan waktu di rumah, karena kediamannya sering dijadikan tempat berkumpul dengan teman atau keluarga. 

"Buat saya saat ini lebih functional sih, lebih ke rumah itu bisa dijadikan tempat kerja, bisa dijadiin tempat hangout sama temen dengan keluarga. Atau memang rumahnya hanya untuk tidur, bangun, kerja jadi itu yang harus dipikirin," ujar Nino Fernandez saat ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018)

"Jadi buat saya untuk saat ini keuntungannya bisa dipakai untuk semuanya," tambahnya. Sering dirumah membuat Nino jarang sekali keluar rumah. Bahkan ternyata Nino sering kali masak saat berada dikediamannya.

"Nggak, saya di rumah aja. Terkadang udah siap-siap mau keluar akhirnya nggak jadi, bisa 12 jam di rumah nggak keluar-keluar. Banyak, mulai dari sortir kopi, masak, develop new recipe atau mungkin bicara dengan temen kerja ngebahas bisnis, keluarga datang," papar Nino Fernandez.

Nino juga menjelaskan bahwa dirinya sering kali masak makanan Indonesia. Karena, Nino sangat menyukai masakan nusantara. "Indonesia sih, lebih banyak Indonesia. Rendang iya, sampai mesin parut kelapa aja saya punya," jelas Nino.

Diakui Nino, dirinya suka masak bukan baru-baru ini. Melainkan sudah sejak dirinya masih remaja."Sebenarnya dari dulu, dari umur 14-15 saya udah suka fnb (food and beverage) tapi karena mau beralih ke entertainment akhirnya nyambi ke entertainment dulu sampai kebablasan jadi prioritas, akhirnya sekarang mau balik lagi," jelas Nino Fernandez

 

Sifa Ismalia/KLY

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading