Sukses

Lifestyle

Cerita Risty Tagor tentang perkembangan dua jagoan kecilnya

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor memiliki dua orang anak laki-laki dari dua pernikahannya dengan Rifky Balweel dan Stuart Collins. Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari, dua nama anaknya saat ini diasuh oleh Risty Tagor sebagai single parent.

Ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Cinere, Depok, Selasa (25/9/2018), wanita 29 tahun itu pun antusias menceritakan soal perkembangan dua jagoan kecilnya itu. "Alhamdulillah (anak-anak) baik, sehat, dan mudah-mudahan selalu dibawah lindungan Allah SWT," kata Risty Tagor.

"Arsen baru masuk SD, banyak banget yang harus diurusin. Sekolahnya juga kebetulan yang bilingual, jadi bahasa Indonesia aja masih belajar, apalagi harus nulis dan baca bahasa Inggris, jadi mau nggak mau emang harus kita dampingin. Arka juga udah mulai kritis, udah 2,5 tahun kan, jadi ya dinikmati aja lah waktunya sama mereka," terangnya menambahkan.

Memiliki dua anak laki-laki, Risty Tagor pun menuturkan jika dua jagoannya tersebut sudah mulai menunjukkan tingkah polah yang beragam. Kadang, mereka bisa kompak dengan bermain bersama, ada pula waktu keduanya berselisih faham.

"Ya namanya juga anak-anak ya. Nanti kompak, terus berantem, ntar kompak lagi. Adiknya drama, abangnya iseng, biasa lah adik kakak gitu," tutur Risty Tagor.

Kewalahan, Risty Tagor tak merasa lelah

Meski merasa kewalahan, namun nyatanya Risty Tagor tak merasa lelah dalam mendampingi dua anak laki-lakinya itu tumbuh besar. Sebagai ibu, secara keseluruhan ia masih bisa menangani segala tingkah sang buah hati.

"Ya namanya ibu kan, bisa lah ya nanganin anak-anak. Kalau adiknya kenapa, kita kan kepancing suka, 'abang jangan gitu'. Tapi pas kita telusuri emang adiknya aja yang drama. Aku happy aja sih, maksudnya apapun yang aku jalanin aku yakin ini yang paling baik dari Allah," pungkas Risty Tagor.

Loading