Sukses

Lifestyle

Penulis Skyfall dan Spectre kembali garap skenario film Bond 25

Fimela.com, Jakarta Film Bond 25 tak hanya mendapatkan sutradara baru tapi juga penulis naskah. Namun penulis skenario tersebut bukan nama baru karena sudah menggarap beberapa film James Bond termasuk Skyfall dan Spectre.

Seperti diketahui, Danny Boyle yang sebelumnya diplot sebagai sutradara sudah mengundurkan diri pada bulan Agustus lalu. Boyle mundur dengan alasan yang tak diungkapkan pihak MGM Entertainment. Namun kabarnya sutradara peraih piala Oscar itu mundur karena perbedaan pandangan kreatif.

Kepergian Boyle juga diikuti penulis naskah John Hodge yang sudah sering berkolaborasi dengan sutradara asal Inggris itu. Dengan ditunjuknya sutradara baru maka pihak MGM juga mengumumkan kalau perilisan Bond 25 akan diundur. Rencananya, film Bond 25 akan dirilis pada November 2019 tapi kemudian dimundurkan menjadi Februari 2020.

Seperti dlansir dari Digital Spy, Cary Joji Fukunaga baru saja resmi ditunjuk sebagai sutradara Bond 25. Cary yang kerap membuat film produksi HBO, dikenal luas lewat film Beasts of No Nation pada 2015 lalu yang mendapat banyak pujian.

Cary yang juga berdarah Jepang-Swedia punya reputasi bagus meski belum banyak menyutradarai film layar lebar. Masuknya Cary diiringi dengan kembalinya duet penulis naskah Neal Purvis dan Robert Wade.

Keduanya sudah diplot untuk menulis skenario sebelum Danny Boyle didapuk sebagai sutradara. Purvis dan Wade juga bukan nama baru karena sudah menggarap skenario enam film terakhir James Bond bersama beberapa penulis lain, mulai dari The World Is Not Enough, Die Another Day, Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre.

Bond 25 kabarnya akan menjadi film terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond. Film yang naskahnya digarap penulis skebnario Skyfall dan Spectre ini rencananya akan mulai diproduksi pada 4 Maret 2019 dan dirilis pada 14 Februari 2020.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading