Sukses

Lifestyle

Usai balas komentar penggemar Junhoe iKON minta maaf

Fimela.com, Jakarta Junheo iKON tengah jadi sorotan setelah dirinya menjawab komentar penggemar, yang tak suka melihat unggahan fotonya hadiah yang diberikan seorang sutradara film adal Jepang, Takeshi Kitano yang diduga membuat komentar tak sedap tentang Korea.

Lewat media sosial, Junheo akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas prilakunya yang dianggap tak menghargai penggemar.

"Aku sungguh minta maaf karena mengkhawatirkan para penggemar saya, yang mendukung dan mencintai saya, meski saya kurang," katanya dalam surat yang diunggahnya di Instagram.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 구준회 (@juneeeeeeya) pada

Lebih lanjut Junheo menyebut bahwa dirinya tak emmahami situasi dengan baik, dan salah mengartikan komentar para penggemarnya. "Kalian memberikan karena merasa khawatir pada saya, tapi saya tak memahami situasinya dengan hati-hati," lanjutnya.

"Saya minta maaf," tulis Junheo iKON yang merasa menyesal dan merasa malu karena mengabaikan nasihat penggemarnya. Dalam suratnya Junheo pun menyebut dirinya akan bersikap lebih dewasa dan berhati-hati dalam bertindak.

 

Balasan Junheo

Sebelumnya para penggemar membanjiri laman komentar foto tersebut yang kini telah dihapus Junheo di Instagram. Dalam komentarnya, para penggemar Junheo memberitahu reputasi sang sutradara.

Lalu saat salah seorang penggemar memintanya untuk menghapus foto tersebut, Junheo menyebut dirinya tak akan melakukan itu, karena ia mengagumi sang sutradara karena karya-karyanya., "Jangan suruh aku untuk melakukan ini atau itu~~ Tidak," katanya, seperti dikutip dari Soompi.

"Aku menyukainya sebagai seniman, jadi tidak. Kapanpun sesuatu terjadi, haruskah aku mengoyak dan menghapus semuanya?" katanya membalas komentar lain. "Aku juga punya perasaan, jadi tolong hormati itu. Tak ada yang salah dengan aku menyukainya sebagai seniman".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading