Sukses

Lifestyle

4 penampil yang siap pecahkan Synchronize Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Meneruskan sukses dari tahun-tahun sebelumnya, Synchronize Fest hadir kembali di tahun 2018. Penikmat musik dari berbagai macam genre akan dimanjakan di Synchronize Fest tahun ini yang tak kalah menjanjikan.

Festival musik yang satu ini memang cukup unik, dengan rentetan lineup keren serta konsepnya yang tak neko-neko. Di sini para musisi dan penyanyi negeri sendiri jadi prioritas.

Synchronize Fest 2018 akan berlangsung selama 3 hari yakni 5, 6 dan 7 Oktober mendatang. Pesta musik gado-gado ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Seluruh lineup telah terkurasi, dan terpilih sekitar 100an penampil yang akan memeriahkan Synchronize Fest 2018. Berikut 4 penampil yang akan meyakinkanmu untuk datang ke acara tersebut.

Dewa 19 Reunion

Salah satu produk andalan musik 90an tak lain adalah Dewa 19. Band yang digawangi Ahmad Dhani ini akhirnya tampil di Synchronize Fest setelah menunggu 4 tahun lamanya.

Menariknya, di sini Dewa 19 tak hanya hadir bersama Ari Lasso. Akan ada Once Mekel yang selama ini cukup jarang terlihat manggung bersama Dhani dkk.

Diskopantera

Apalah arti festival musik lintas zaman tanpa musik disko. Ya, Diskopantera siap hadir membawa kenangan masa lalu dan berjoget bersama menikmati irama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Diskopantera (@diskopantera) on

Diskpantera dikenal dengan gayanya yang nyentrik khas 80an. Bisa dipastikan venue bakal warna-warni dengan atribut dan asesoris rasa jadul.

Rhoma Irama dan Soneta

Setia merangkul beragam genre, Synchronize Fest tahun ini juga diramaikan Haji Rhoma Irama dan Soneta Band. Sulit dipungkiri dangdut dan Rhoma telah menjadi sejarah perkembangan industri musik tanah air.

Sebelumnya Rhoma Irama sempat berpartisipasi di Synchronize Fest dua tahun lalu. Kejutan lain sudah pasti dinantikan para pengunjung tahun ini.

Burgerkill

Pecinta musik cadas tak perlu khawatir teranaktirikan. Beberapa lineup dipastikan bakal memanaskan venue Synchronize Fest 2018, termasuk Burgerkill.

Band yang satu ini pantas disebut sebagai salah satu ikon musik metal di Indonesia. Jadi mau goyang dangdut, ajojing sampai moshing bisa banget dinikmati di Synchronize Fest 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading