Sukses

Lifestyle

Putri Marino melahirkan, Chicco Jerikho tulis pesan untuk anak

Fimela.com, Jakarta Putri Marino melahirkan anak pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind pada 24 September 2018 lalu. Chicco Jerikho pun tak menyembunyikan perasaan gembiranya.

Chicco Jerikho pun menuliskan sebuah pesan istimewa untuk anaknya yang baru saja lahir ke dunia. Sebelumnya, ia mengajak sang anak untuk memulai petualangan hidup dengannya.

"Let’s begin our journey. 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind. #mrandmrsjerikho," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan video yang memperlihatkan perjuangan Putri Marino melahirkan.

Setelah itu, Chicco pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajah anaknya. Tak lupa, pesan kehidupan pun ia sematkan dalam keterangan foto.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak. Perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut. Rapi jangan khawatir ada Papa, Mama dan Papa JESUS. Let's raaaawwkkkk," tulis Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho dan para wanita super dalam hidupnya

Momen bahagia Chicco Jerikho sendiri pun masih berlanjut. Senyum bahagia terlihat ketika ia berpose dengan tiga wanita super dalam hidupnya.

Tiga wanita super itu adalah ibunya, ibu mertua dan juga Putri Marino. "Bersama para wanita hebat yang sangat saya kagumi," adalah keterangan foto yang ditulis Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading