Sukses

Lifestyle

Doa Dewi Lestari untuk anak kedua Ryan Delon dan Sharena Gunawan

Fimela.com, Jakarta Sharena Gunawan melahirkan Sea Dedari Situmeang pada 22 September lalu. Selaku kakak ipar, Dewi Lestari pun berbahagia seperti yang dirasakan keluarga kecil Ryan Delon.

Lewat akun Instagramnya, penulis yang lebih akrab disapa "Dee" tersebut pun memanjatkan doa untuk keponakan barunya yang merupakan anak kedua dari Sharena dan Ryan Delon.

"Semoga Sea tumbuh sehat menjadi anak bahagia, cerdas, dan berhati mulia. Selamat ya @tail_wagging @mrssharena dan Ryshaka yang sekarang sudah jadi abang! Love you all!" tulis Dee.

Dalam unggahannya tersebut, ia pun menuliskan ucapan Keenan ketika Sea lahir. Menurut Keenan Sea membawa "keseimbangan" karena keluarga besarnya sebagian besar laki-laki.

Sementara itu, lewat akun Instagram, Ryan Delon untuk pertama kalinya mengunggah foto anak pertamanya, Ryshaka Dharma yang tengan mencium kening sang adik.

Perasaan Sharena Gunawan saat menyusui anak kedua

Sharena Gunawan pun telah mengunggah foto dirinya yang sedang menyusui Sea. Dalam keterangan foto, aktris tersebut berharap bisa memberikan ASI eksklusif untuk Sea seperti yang ia lakukan untuk anak pertamanya.

Sharena pun bercerita bahwa ia sering ngemil menyantap camilan dan juga merasa haus saat menyusui. Hal itu pun diakuinya sebagai perasaan yang lucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading