Sukses

Lifestyle

8 tahun menikah, Dian Sastrowardoyo tetap mesra

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2018 silam, Dian Sastrowardoyo masih terus menampakkan kemesraannya.Dengan suaminya, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini seakan baru saja menjalani usia awal pernikahan.

Keduanya begitu tampak hangat dan mesra kala memamerkan foto kebersamaan di akun media sosial miliknya. Padahal kini usiapernikahannya telah memasuki 8 tahun dan dikaruniai dua anak bernama Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Berlibur baik di dalam maupun luar negeri menjadi salah satu cara bagi Dian Sastrowardoyo dan suaminya untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Ya, keduanya seperti mengulang masa-masa berpacaran dan belum diberikan keturunan.

Tercatat, dari laman media sosial miliknya, berlibur sudah menjadi agenda wajib. Dari segi biaya tentunya bukan menjadi halangan. Dian merupakan salah satu pemeran film dengan bayaran termahal di Tanah Air.

Sementara suami Dian merupakan anak keturunan konglomerat. Kakeknya adalah Ibnu Sutowo yang pernah menjadi Menteri Minyak, dan Gas Bumi Indonesia pada pemerintahan Soekarno dan Direktur Utama Pertamina pada era pemerintahan Soeharto, dikutip dari laman Wikipedia.

Sering ke luar negeri

Banyak hal yang dilakukan Dian Sastrowardoyo dan suaminya. Kemesraan demi kemesraan mereka perlihatkan seperti ketika mereka bertandang ke Mount Buller, Victoria lalu Doyles On The Beach, Australia juga Positano, Amalfi Coast. Italy, dan lainnya.

Tak jarang Dian pun mengungkap kata-kata mesra ketika memberikan keterangan foto. "Let's keep on walking together hand in hand..," demikian pemilik akun therealdisastr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading