Sukses

Lifestyle

Tampilan mewah dan stylish, alasan telepon pintar ini pantas dipilih

Fimela.com, Jakarta Ingin tampil beda sejatinya harus berani. Tak bisa jadi pusat perhatian, justru saat ingin terlihat sama seperti orang lain, bukan? Seperti itulah jargon telepon seluler pintar Honor – for The Brave - yang baru saja meluncurkan seri terbaru, Honor 9i pekan ini.

Karena karakter ini pula tak heran bila Honor telah menjadi merek telepon seluler pintar nomor 1 di Tiongkok, dan mengalami perkembangan pesat di Indonesia (100% pertumbuhan bulanan untuk paruh pertama 2018). Dan dengan Honor 9i, Honor nampak lebih serius memposisikan diri sebagai ikon gaya hidup.

“Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia di event peluncuran.

Menggaet designer kenamaan Mel Ahyar, lewat brand Happa, Honor menggelar pesta peluncuran di Hotel JS Luwhansa yang dihadiri fans, sampai sederet selebriti, juga dimeriahkan oleh fashion show koleksi terbaru Happa. Inspirasi koleksi terbaru ini yang sangat berwarna, dinamis dan fashionable terasa serasi dengan visi telepon seluler pintar Honor untuk meningkatkan penampilan pemiliknya.

Tak hanya itu, Mel Ahyar juga membuat desain back case khusus untuk Honor 91. Desainnya transparan dengan taburan ilustrasi Happa yang berelemen eklektik. Menjadi pelengkap yang sayang dilewatkan. Tentu punya kesan khusus saat memasangkan telepon seluler pintar pribadi dengan back case rancangan desainer kenamaan. Telepon pribadi sudah keren, ditambah back case yang juga bergaya. Double the style.

Apa saja yang membuat Honor 9i tak hanya cantik, tapi juga punya pesona yang tak bisa ditolak? Honor 9i dirancang dengan bodi ramping, sesuai genggaman tangan pengguna serta memiliki desain kaca reflektif dengan pilihan warna memukau. Telepon selular pintar ini juga punya 12 lapisan kaca 2.5 D di bagian depan dan belakang. Sehingga tampak seperti pantulan kaca.

Desain yang lebih ringkas ini juga dilengkapi dengan tampilan Notch yang bisa disesuaikan. Layar 5.84” dibingkai dengan desain yang lebih bulat, bisa menampilkan layar 5.2”. Para pengguna akan senang mengetahui bahwa mereka kini dapat mengubah desain layar dengan bebas dari Notch View 19:9 yang lebih besar dengan tampilan Fullview 18:9 dan tetap mempertahankan layar yang luas ketika bermain game atau menonton acara TV maupun film favorit.   

Lalu, prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten, yang mana juga didukung oleh kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB, sehingga memberikan lebih banyak kebebasan bagi pengguna, baik untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus maupun memainkan permainan yang membutuhkan kinerja ponsel yang tinggi.

Akan tersedia dalam dua warna klasik yang indah, Midnight Black dan Sapphire Blue, serta warna spesial Robin Egg Blue yang akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2018, Honor 9i akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 12 September 2018 secara eksklusif di Shopee dan toko offline dengan harga mulai dari Rp2.399.000.

;
Loading