Sukses

Lifestyle

Meghan Markle buat buku masak untuk bantu korban kebakaran

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle merupakan sosok wanita yang humanis. Jauh sebelum dirinya menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle telah melakukan berbagai aksi sosial. Termasuk melakukan kunjungan ke Afrika untuk membantu anak-anak.

Beberapa waktu lalu, telah terjadi kebakaran di Menara Grenfell. Kejadian inipun sontak menarik simpati Meghan Markle untuk turut melakukan sesuatu bagi para korban. Ia pun akhirnya membuat sebuah buku resep masakan dan dijual kepada publik. Hasil penjualannya akan didonasikan untuk pemulihan korban kebakaran Menara Grenfell.

Buku yang diberi judul 'Together: Out Community Cookbook' meyajikan beragam jenis resep makanan dari para wanita di Hubb Community Kitchen. Mereka dibentuk untuk menyajikan makanan bagi ratusan penduduk yang kehilangan tempat tinggal usai kebakaran Menara Grenfell.

Ketika musibah tersebut terjadi, Duchess of Sussex langsung terjun ke lapangan untuk meninjau lokasi. Ia tidak hanya sekedar menegok melainkan ia juga membantu menyiapkan makan siang. Kunjungan ini dilakukan Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan ibunya Doria Ragland.

 

Persiapan selama 9 bulan

Meghan Markle terpikir untuk membuat buku masak ini usai membantu di dapur umum, di Pusat Kebudayaan Budaya Al Manaar Muslim di Kensington Utara pada awal tahun ini. Selama sembilan bulan Meghan Markle bersama timnya membuat buku memasak ini.

Dalam peluncuran buku ini, Meghan Markle menyajikan makanan yang resepnya tertera di buku tersebut kepada para tamu yang hadir. Lewat makanan yang disajikannya, Meghan Markle ingin membagikan cerita kepada para tamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading