Sukses

Lifestyle

Hindari terlalu sering ngambek kalau tidak mau alami hal ini

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan pacaran, memang tidak selau berjalan mulus, ada saja rintangan yang menjadi bumbu untuk membuat hubungan tidak monoton. Misalnya saja, pacaran tidak melulu bahagia, bahkan ada saatnya dimana dirimu merasa sedih dan memiliki masalah dengan sang kekasih. Jika masalah tersebut selalu berulang, siapa sih yang tidak bosan?

Ngambek dengan sang pacar sesekali boleh, mungkin kalau sedang beda pendapat atau sang pacar dirasa sangat cuek atau lupa memberi kabar, ngambek-ngambek elegan perlu, namun tidak harus berlebihan. Terkadang hal seperti iti bisa membuatmu dan pasangan tambah harmonis.

Lain halnya dengan ngambek tanpa alasan, memilih untuk ngambek biasa mencari perhatian agar sang pacar peka terhadap diri kita, kalau ngambeknya ada alasannya sih tidak masalah, nah kalau ngambeknya tanpa alasan dan dilakukan terus menerus, siapa yang tidak jengah?

Belum lagi drama-drama ngambek di depan umum, selain tidak pantas dilihat, tindakan seperti itu pun sangat memalukan diri sendiri. Tidak malu ngambek atau mengumbar masalah di hadapan banyak orang? Ih, jauh-jauh deh tuh masalah drama ngambek di depan umum kayak gitu kalau tidak mau malu dan harga diri merosot.

Sebenarnya, tidak perlu ngambek untuk mencari perhatian atau kasih kode ke pacar kalau sedang merasa tidak nyaman dengan sikapnya. Akan lebih pantas jika dibicarakan secara baik-baik bahkan mencari solusinya bersama, jangan malah ngambek tidak jelas dan berujung fatal pada hubungan nantinya.

Ngambek terlalu lama tidak akan menyelesaikan masalah

Sering ngambek ke pasangan secara terus menerus atau bahkan dijadikan suatu tabiat, jangan harap dirimu dan pasangan akan menjalani hubungan yang harmonis, yang ada pertengkaran akan selalu membayang-bayangi dirimu dan pasangan.

Ngambek memang tidak akan pernah menyelesaikan masalah, apalagi untuk yang belum cukup dewasa dalam menyikapi masalah percintaan. Ingat, terlalu sering ngambek dengan pasangan bisa bikin si dia bosan dan tidak betah berlama-lama menjalin hubungan denganmu.

Ada baiknya untuk menyelesaikan masalah dengan pasangan, berbicara dengan kepala dingin dan meredam emosi adalah hal paling utama. Dengan mengutarakan apa yang sedang dirasa tidak beres dengan hubunganmu terhadap pasangan, hal tersebut malah terkesan lebih baik daripada ngambek yang sampai kapan pun tidak akan bisa menyelesaikan masalah yang ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading