Sukses

Lifestyle

Bersantai untuk kurangi stress, teh hijau premium Jepang adalah teman yang sempurna

Fimela.com, Jakarta Gemar minum teh? Jika ya, cobalah pengalaman terbaik minum teh hijau di Blue Terrace, AYANA Midplaza Jakarta. Teh yang dihidangkan adalah teh Tsujiri, teh hijau ikonik Jepang. Teh hijau ini terbuat dari daun teh Gyokuro berkualitas tinggi dari Tsujiri, Kyoto, Jepang. Proses pembuatannya yang menggunakan teknik penyimpanan khusus membuat teh Tsujiri sangat baik sebagai minuman anti-aging.

Pecinta teh, pasti sudah sangat paham beragam manfaat teh hijau. Memiliki tinggi kandungan antioksidan juga vitamin A, C, dan E, teh hijau mampu menangkal radikal bebas, menjauhkan tubuh dari penyakit dan menjaga kulit tetap awet muda. Ada pula kandungan catechin yang berperan membakar kalori, sehingga baik untuk diet atau menjaga berat badan tetap ideal.

Teh Tsujiri dapat dinikmati setiap hari di Blue Terrace dari jam 10 pagi hingga 7 malam. Tidak hanya disajikan panas dan dingin, teh ini juga hadir dalam menu O-matcha, latte, floats, es krim lembut, dan es serut. Bisa dipilih sesuai selera. Yang pasti rasanya nikmat, tidak membosankan, dan baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Bagi yang bekerja di kawasan bisnis Sudirman dan sekitarnya, menikmati teh hijau Tsujiri sejenak seusai jam kantor di Blue Terrace yang tenang dan bernuansa hijau tropis akan sangat membantu diri untuk bersantai dan mengurangi stress. Bisa juga untuk me-time di akhir pekan bila tak pergi berlibur kemana-mana. Nikmati makanan favorit, lalu tutup dengan minuman dari teh Tsujiri. Sesederhana minum teh hijau dan kita bisa merasa lebih content. Karena pada dasarnya, bahagia itu sederhana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pro dan Kontra Minum Teh Hijau sebelum Tidur di Malam Hari
Artikel Selanjutnya
Pola Tidur Bisa Rusak Hanya dengan Minum Teh Hijau