Sukses

Lifestyle

Berburu tiket murah di Garuda Travel Fair 2018

Fimela.com, Jakarta Liburan kini telah menjadi lifestyle yang harus dipersiapkan dengan baik. Berlibur kian menjadi tren terlihat dari meningkatnya ketertarikan masyarakat berburu tiket murah di berbagai travel fair. 

Untuk memenuhi kebutuhan traveler ini, maskapai penerbangan terbesar, Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Travel Fair (GATF) 2018. GATF merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun untuk mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Tingginya minat masyarakat, maka GATF digelar dua kali dalam setahun, tidak hanya di Jakarta juga kota lainnya di Indonesia,” kata I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Direktur Utama Garuda Indonesia kepada Fimela di JCC, pada Jumat (5/10).

Pada GATF sesi ke-2 ini menawarkan berbagai destinasi wisata dengan harga terjangkau. Semenjak pagi, terlihat pengunjung yang telah mengantre. Antrean pengunjung di depan pintu masuk GATF yang mengular, memperlihatkan tingginya antusias masyarakat untuk berlibur dengan berburu tiket murah.

 

Trik berburu tiket murah di GATF

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Sederet harga spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya serta fasilitas dan benefit yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Mengusung tema 'Journey Around The World', GATF bertujuan mengajak untuk merasakan pengalaman berkeliling dunia dengan memperkenalkan berbagai destinasi yang diterbangkan oleh Garuda Indonesia. Selain penerbangan, juga ada pelayanan kelas dunia dari mulai hotel, hingga paket perjalanan. 

Garuda Indonesia juga menggunakan konsep 'Digital Experience', yang diluncurkan tahun lalu, untuk memberikan pengalaman berbeda ketika merencanakan perjalanan wisata. Kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan Garuda Indonesia Mobile App dan website Garuda Indonesia.

 

Testimoni dari pengunjung GATF

Para pengunjung yang mendatangi GATF ini mencari penawaran dan harga terbaik. Seperti Titi (40), salah satu pengunjung dari Tangerang, yang sedang berburu tiket ke Jepang. Menurutnya, harga yang diberikan sangat terjangkau untuk liburan bersama keluarga.

"Harganya lebih murah. Saya sudah minta ponakan pagi-pagi antre untuk perjalanan wisata ke Jepang. Jadi ngantrenya sesuai dengan yang di dapat," kata Titi. 

Begitu juga dengan Citra (26), dari Bekasi yang antre dari pagi bersama untuk mencari tiket liburan ke Labuan Bajo bersama teman-temannya. Menurut Citra harganya saat happy hour, berkisar pukul 9 pagi hingga 1 siang sangat terjangkau.

"Lumayan untuk cari liburan murah, kapan lagi pakai kartu kredit juga dapat cashback. Antrenya sebanding dengan yang didapat," tutup Citra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading