Sukses

Lifestyle

Rasakan Pengalaman Unik Live on Board 3D2N di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Liburan merupakan ajang yang tepat untuk refreshing dari padatnya kegiatan sehari-hari. Belum lagi, lingkungan yang tak lagi kondusif, hingga menambah penat dan stres yang berlarut-larut. Untuk itulah, perlu perencanaan total biar momen liburanmu semakin menyenangkan. Ambil contoh, misalnya kamu ingin mengunjungi Labuan Bajo, maka rasakan sensasi sekaligus pengalaman berbeda untuk live on board. Tinggal sesaat di atas kapal memang jadi cara terbaik menikmati liburan di Labuan Bajo. Paling tidak, kamu mencobanya selama 3 hari 2 malam (3D2N). Nah, biar lebih gampang, kamu bisa mengikuti rekomendasi jadwal live on board berikut ini, biar liburamu di Labuan Bajo semakin berkesan.

Day 1: Pantai Kanawa, Taka Makassar, Gili Lawa

Di hari pertama, kamu bisa menikmati pasir pantai super lembut, putih dan bersih di Pantai Kanawa. Dengan warna air laut biru kehijauan, kamu bakal dibikin kagum melihatnya. Sesudahnya, lanjutkan perjalanan ke Taka Makassar. Pulau pasir ini letaknya persis di sebelah Pulau Komodo. Perairannya yang tenang, serta air lautnya yang jernih, cocok untuk dibuat renang atau snorkeling. Kemudian lanjutkan lagi ke Gili Lawa untuk bermalam.

Day 2: Trekking di Gili Lawa, Pink Beach, Pulau Komodo dan Padar

Masuk hari kedua, awali hari dengan trekking ke Gili Lawa. Dari atas puncaknya, kamu bakal dibikin takjub dengan keindahan Taman Nasional Komodo. Jangan puas dulu, karena kamu akan dikejutkan kembali dengan menawannya Pink Beach. Sesuai namanya, pasir pantainya benar-benar berwarna merah mudah lho. Sesudah itu, nikmati atraksi utama ke Labuan Bajo yang tentunya tak boleh kamu lewatkan. Apalagi kalau bukan melihat langsung Komodo di habitat utamanya, yaitu di Pulau Komodo dan Rinca.

Day 3: Snorkeling di Manjarite dan Pulau Kelor

Manjarite jadi spot terbaik buatmu yang ingin menghabiskan hari terakhir di Labuan Bajo dengan snorkeling. Airnya yang jernih ditambah biota laut yang kaya, bakal membuatmu terpesona saat melihatnya. Sebelum balik ke  Labuan Bajo, sempatkan diri untuk mampir ke Pulau Kelor. Panorama yang memukau, bakal melengkapi koleksi foto liburanmu di Labuan Bajo. Dengan rekomendasi jadwal tersebut kamu bisa menikmati liburan live on board di Labuan Bajo secara sempurna. Apalagi kini Citilink telah membuka rute penerbangan hemat dari Jakarta-Labuan Bajo PP. Rute yang akan terbang perdana pada 29 Oktober 2019 tersebut memberikan penawaran menarik, seperti diskon pulang-pergi sebesar 10%  dari Citilink hingga poin ekstra 200 miles khusus untuk anggota GarudaMiles. Tak hanya itu, ada banyak sekali penawaran menarik lainnya yang langsung bisa kamu kunjungi di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading