Sukses

Lifestyle

Hati-hati! Berikut 5 tanda bahwa dia tidak setia

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin satu hubungan, hal utama yang dibutuhkan selain cinta adalah kesetiaan. Sayangnya, sikap setia tidaklah mudah. Butuh komitmen yang kuat untuk menjaga kesetiaan tersebut. Seiring berjalannya waktu, perasan cinta bisa luntur.

Berikut ini adalah 5 tanda yang perlu diwaspadai agar tidak terjebak dengan pria yang tidak setia. Here we go!

1. Mengakhiri pembicaraan di telepon dengan tiba-tiba

Jika selama ini kalian adalah pasangan yang kompak dan ia selalu semangat menghubungimu, secara tiba-tiba ia sibuk mencari alasan untuk menghindarimu. Memutuskan sambungan telpon secara mendadak dengan alasan sinyal jelek, sibuk dan hal lainnya.

Jika ia ngobrol denganmu pun hanya sekedar basa-basi dan tidak hangat lagi dan selalu berusaha untuk menghindar.

2. Mulai tidak nyaman berada di dekatmu

Saat berada di dekatmu, ia sibuk menghindarimu. Ia sibuk mencari alasan untuk membatalkan kencan kalian. Ia pun tidak lagi bersikap hangat dan mesra kepadamu.Parahnya ia sibuk mencari kesalahanmu. Jika ia selama ini bisa berkompromi dengan keadaan kalian, tidak dengan saat ini.

3. Ia mengeluh dengan sikap posesifmu

Akhir-akhir ini ia mengeluhkan perhatianmu. Segala perhatianmu diterjemahkan sebagai sikap posesif. Ia merasa kebabasanmu dibatasi. Padahal jika diingat-ingat, sikapmu tidak overprotective dan sering membiarkannya jalan sendiri dengan teman-temannya

Hmm, sepertinya ia sedang menyembunyikan sesuatu.

4. Ia tidak lagi tertawa bersamamu

Dia tidak lagi tertawa bersamamu. Dia lebih sering menunjukkan wajah serius dan sudah tidak lagi tertawa menyenangkan bersamamu. Kadang ia juga mengalami bad mood dan membuatnya malas tertawa, tetapi jika dia selalu 'menekuk' wajah saat bersamamu, itu adalah hal yang disengaja dan membuatmu merasa tidak nyaman saat bersamamu.

5. Tidak lagi memandangmu lagi

Saat kalian sedang berbincang, ia tak lagi memperhatikanmu. Tatapan matanya tidak lagi tertuju padamu. Dia lebih tertarik dengan hal-hal lain dan mengalihkan matanya darimu. Ini adalah tanda ia sedang menyembunyikan sesuatu darimu.

Kesetian adalah hal penting dalam satu hubungan, jika ia tidak lagi menjaga komitmen kalian lalu apa yang harus dipertahankan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading