Sukses

Lifestyle

Siapkan diri untuk menyambut Jakarta Culinary Feastival 2018

Fimela.com, Jakarta Jakarta Culinary Feastival (JFC) kembali digelar tahun ini pada tanggal 1-4 November 2018 di dua tenda besar area Senayan City yaitu, Fork Tent berada di sebelah Lobby Senayan City dan Spoon Tent di seberang Panin Tower.

Ismaya Live bersama Go-Food mengusung 4 pilar utama yaitu taste, sip, learn, dan fun. JCF 2018 ini akan menjadi surga makanan dan minuman untuk foodies, sekaligus menjadi learning hub dimana para pengunjung dapat mengenali dunia kuliner lebih dalam melalui beragam Masterclass dan talkshow yang akan menghadirkan puluhan culinary stars dari berbagai belahan dunia.

“Selain makan dan minum, pengunjung bisa datang ke JFC 2018 secara gratis dan menikmati berbagai program seperti live cooking demo, talkshow mengenai dunia kuliner dan menonton musisi-musisi Indonesia tampil secara live,” kata Sarah Desita, Brand Manager Ismaya Live, Rabu (10/10).

“Adapun experience berbayar yaitu beragam Masterclass atau kelas memasak dan Chef’s Table Experience di mana peserta akan dijamu oleh chef ternama yang akan memasak dan menyajikan makanan secara khusus untuk mereka,” lanjut sarah.

Puluhan culinary stars internasional dan Tanah Air yang akan tampil di JFC 2018 datang dari berbagai background mulai dari chef, barista, mixologist dan F&B experts termasuk dua chef dari restoran bergelar Michelin Star, salah satunya Manjunath Mural dari restoran Song of India (Singapura) dan Runner-up MasterChef Australia 2017, Ben Ungermann yang dijuluki King of Ice Cream juga akan hadir di JFC 2018.

 

1 dari 2 halaman

Berbagai macam acara seru yang dihadirkan pada JFC 2018

Bukan hanya itu, anak-anak juga dapat mengikuti beragam program khusus anak-anak di JFC 2018, salah satunya adalah Revo’s Cooking Class for Teens! yang akan dipandu oleh chef Revo sendiri.

Di tahun 2012, Revo menemukan bakatnya di dunia memasak saat Ia mengikuti salah satu kids cooking class di JFC 2012. Tahun ini, Revo yang pernah berpartisipasi di Junior MasterChef Indonesia musim pertama ini akan kembali ke JFC sebagai salah satu pengisi acara.

Tidak ketinggalan, Go-Food - layanan pesan-antar makanan terbesar di dunia (di luar Cina) menghadirkan Foodielab di JFC 2018. Dalam acara tersebut, para pengunjung JFC bisa menikmati berbagai instalasi interaktif yang menghadirkan informasi dan visualisasi data mengenai makanan hits di Go-Food. Hal yang menarik lagi yaitu pengunjung bisa langsung menikmati berbagai makanan tersebut di area Go-Food Festival yang akan hadir di Spoon Tent JFC 2018.

“Melalui instalasi Foodielab ini, kami memanfaatkan teknologi di balik platform Go-Food untuk menunjukkan kepada pengunjung JFC makanan apa yang hits, kekinian dan paling sering dipesan di aplikasi. Melalui JFC 2018, kami ingin memberikan pengalaman kuliner interaktif berbasis teknologi bagi masyarakat untuk dapat datang langsung dan mencoba berbagai macam menu pilihan dan yang direkomendasi,” ujar Marsela Renata, Marketing Manager Go-Food.