Sukses

Lifestyle

Cheesecake in a jar praktis ini cocok untuk camilan anak-anak di sekolah

Fimela.com, Jakarta Hampir semua kalangan menyukai cheesecakeBukan cuma karena rasa kejunya yang kaya, tetapi juga cheesecake biasanya tidak terlalu manis dibandingkan dengan cake lainnya. Selain itu, anak-anak yang masih duduk di bangku TK bahkan play group pun banyak yang menyukainya sebagai makanan pencuci mulut atau camilan. 

Sayangnya, cheesecake jarang sekali bisa dibawa-bawa ke mana saja, apa lagi ke sekolah. Namun, dengan adanya inovasi cheesecake in a jar dari Doré by LeTAO, anak-anak menjadi lebih mudah untuk membawa cheesecake kesayangannya ke sekolah. Cheesecake in a jar ini disebut dengan Fromage Pot. 

Fromage Pot yang dikemas dalam jar kaca ini membuatmu menjadi lebih praktis untuk membawanya ke mana-mana. Ditambah lagi, ada berbagai varian rasa yang nikmat. 

Setiap jar memiliki varian rasa yang berbeda. Bagian bawah merupakan cheesecake, sementara bagian atas ada rasa cokelat, stroberi dan rasberi, bluberi, pisang, dan kopi. 

2 dari 2 halaman

3 varian rasa baru

Selain rasa varian di atas, Doré by LeTAO juga baru saja mengeluarkan 3 varian rasa baru yang disukai kalangan anak-anak, dengan tema Sweet Chilhood Memories. Acara launching tersebut digelar pada Selasa (3/10), di kawasan Jakarta Pusat. 

President director Doré by LeTAO, Yoanita Tombokan mengatakan tiga varian ini adalah cookies and cream, toblerone, dan peanuut butter. 

"Doré itu pas untuk sarapan dan bekal anak-anak sekolah. Karena isinya cheesecake in a jar, yang terbuat dari cream cheese yang dipadukan dengan varian rasa. Semuanya ada 12 rasa, dengan varian buah-buahan, cokelat, dan lain-lain, yang bisa ditemukan di 5 outlet di Ibu Kota," jelasnya. Namun, ketiga rasa ini baru akan bisa sahabat Fimela nikmati mulai 12 Oktober 2018.