Sukses

Lifestyle

Zodiak hari ini! Taurus luangkan waktumu bersama teman

Fimela.com, Jakarta Nikmati waktu bersama dengan teman. Tidak perlu merasa tidak nyaman. Perubahan status tidak seharusnya mengubah hubungan pertemanan kalian bukan? Jadikan pertemanan ini sebagai momen untuk mendapatkan pelajaran baru yang lebih menyenangkan.

Taurus sebaiknya menghindari makanan yang terlalu banyak lemak, cobalah untuk melakukan clean eating. Clean eating baik untuk menghilangkan racun dalam tubuh. Badan sehat, hidup pun bahagia.

Seputar percintaan zodiak taurus

Single: Hmm, sepertinya si dia sedang menguji kesabaranmu. Jika memang masih belum siap untuk bersama jangan memaksa. Hubungan kalian memang sepantasnya hanya sebatas teman.

Couple: Buang jauh rasa bersalahmu. Memang semua terasa berat bagimu tapi yakinlah semua tidak akan sesulit dan serumit yang dibayangkan. Dan meskipun kalian terpisah jarak, percayalah ini bukan akhir segalanya.

Kondisi keuangan dan karir zodiak taurus hari ini

Belajar untuk menahan diri. Saatnya belajar membagi antara karir dan istirahatmu. Well, mengambil cuti untuk bersenang-senang sejenak tidak ada salahnya dilakukan. Percayalah semua akan menyenangkan pada akhirnya.

Sedang terhimpit masalah ekonomi. Coba untuk diskusi bersama keluarga, bijaklah dalam mengelola keuangan. Tidak perlu menuruti gengsi, belanja sesuai kemampuammu.

Warna putih membuatmu terkesan lebih girly dan tampil percaya diri. Memilih angka 5 akan membuatmu beruntung hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading