Sukses

Lifestyle

Goody bag pernikahan Putri Eugenie dijual dengan harga tinggi

Fimela.com, Jakarta Goody bag yang diberikan kepada para tamu undangan pesta pernikahan seharusnya disimpan dan menjadi kenang-kenangan. Namun, sejumlah goody bag yang diberikan kepada tamu pesta pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank dijual secara online. 

Kini, puluhan goody bags terpampang dengan semua isinya di situs jual-beli online eBay, dengan harga yang tinggi. Jika dirupiahkan, harganya berkisar antara Rp800 ribu hingga Rp14 juta. 

Dilansir dari BBC, goody bag tersebut sebenarnya dibagikan kepada 1.200 anggota yang sudah teerpilih melalui surat suara. Isi gooody bag tersebut antara lain, hiasan magnet kulkas, ponco, kue, dan cokelat koin. 

Pernikahan Putri Eugenie yang diselenggarakan hari Jumat (12/10) kemarin ini dihadiri 850 tamu undangan yang tidak diberikan goody bag. Di antara 850 orang tersebut, the Star menulis, turut hadir model Cara Delevingne dan penyanyi Robbie Williams. 

 

1 dari 2 halaman

Bukan hanya goody bag pernikahan Putri Eugenie

Ternyata, bukan cuma goody bag pernikahan Putri Eugenie saja yang dijual oleh para tamu, tetapi hal ini juga terjadi usai pernikahan Pangeran Harry dan Meghan diselenggarakan. 

Pada hari pernikahan mereka pada Mei lalu, goody bag dibagikan kepada 2.640 anggota. Menurut pantauan BBC, sejumlah goody bag telah dilelang hingga mencapai bid £1.000 atau hampir Rp20 juta. 

Artikel Selanjutnya
Gaun pernikahan Putri Eugenie pamerkan bekas operasi skoliosis
Artikel Selanjutnya
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank resmi menikah