Sukses

Lifestyle

Putri Eugenie hadiahi para tamu camilan dan jas hujan di pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Putri Eugenie menggelar pernikahannya bersama Jack Brooksback, kemarin (12/10/2018) di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris. Sebanyaak 850 undangan disebar untuk menghadiri pernikahan ini.

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Broocksback terbilang lebih sederhana dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meski demikian, Royal Wedding tetaplah Royal Wedding. Sebagai anggota kerajaan Inggris, ada beberapa tata cara tradisional yang masih dilakukan Putri Eugenie dalam pernikahannya.

Semua tamu yang diundang diberi hadiah berupa wedding bags seperti pernikahan pada umumnya. Namun pada pernikahannya, Putri Eugenie memilih menghadiahi para tamu dengan Kunci untuk Kebebasan.

Dikutip dari instagram Duke of York, Pangeran Andrew menuturkan bahwa para tamu dan anggota masyarakat akan mendapatkan tas Key to Freedom.

"Key to Freedom adalah sebuah inisiatif yang didirikan oleh keluarga York untuk mendukung dan menemukan rute pasar bagi produk yang dibuat oleh Women's Interlink Foundation, yang disediakan untuk wanita muda di Bengal, India dengan keterampilan untuk mendapatkan penghasilan," ujar Pangeran Andrew dalam instagramnya.

 

1 dari 2 halaman

Camilan dan jas hujan

Dalam tas Key to Freedom ini diisi dengan camilan dan magnet. Ada juga beberapa kenang-kenangan bermerek khusus untuk menandai hari pernikahan dan jas hujan biodegradable jika turun hujan.

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksback tidak berhenti pada pemberkatan kemarin. Hari ini, menjadi hari kedua perayaan pernikahan Putri Eugenie dengan menggelar sebuah pesta resepsi di Royal Lodge. Resepsi di Royal Lodge ini sebenarnya sudah terselenggara pada Jumat malam, kemudian berlanjut hingga sepanjang Sabtu ini.

Artikel Selanjutnya
Tampil Chic, Cara Delevigne langgar aturan kerajaan di Royal Wedding
Artikel Selanjutnya
Goody bag pernikahan Putri Eugenie dijual dengan harga tinggi