Sukses

Lifestyle

Putri Eugenie ikuti jejak Putri Diana lewat janji pernikahan

Fimela.com, Jakarta Putri Eugenie memberikan penghormatan pada Putri Diana di dalam perjanjian pernikahannya bersama Jack Brooksbank pada akhir pekan lalu. Ia membuat perubahan signifikan pada janji pernikahannya beberapa hari menjelang hari besar.

Hal itu diperdengarkan ke seluruh tamu dan dunia yang ikut menyaksikan royal wedding saat upacara Order of Service. Putri Eugenie mengikuti jejak Putri Diana dengan menghilangkan kata "taat" dalam janji pernikahannya.

Selama upacara berlangsung, Eugenie menghapus kata janji untuk mematuhi Jack saat mengucapkan sumpahnya.

"I, Eugenie Victoria Helena, take thee, Jack Christopher Stamp, to my wedded husband, to have and to hold from this day forward, for better, for worse: for richer, for poorer; in sickness and in health; to love and to cherish, till death us do part, according to God's holy law; and thereto I give thee my troth," ucap Eugenie.

 

1 dari 2 halaman

Diikuti oleh Kate Middleton dan Meghan Markle

Keputusan Eugenie menghapus janji untuk mematuhi suaminya seharusnya tidak mengejutkan. Mendiang Diana adalah pengantin kerajaan pertama yang memulai tradisi ketika ia menikahi Pangeran Charles pada tahun 1981. Setelahnya, Kate Middleton dan Meghan Markle juga mengikutinya pada pernikahan mereka.

 

Artikel Selanjutnya
Riwayat Putri Diana dan Camilla dari teman jadi rival sampai akhir hayat
Artikel Selanjutnya
Putri Eugenie hadiahi para tamu camilan dan jas hujan di pernikahannya